Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2023 s.d. 3 Desember 2023

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 3012 85.45%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 3012 85.50%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 3012 81.42%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 3012 98.46%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 3012 84.60%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 3012 84.86%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 3012 85.79%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 3012 96.46%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 3012 86.28%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.65%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.471