Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 27 September 2021

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 2831 85.86%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 2831 85.95%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 2831 82.65%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 2831 99.32%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1214 85.93%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 2831 85.41%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 2831 86.24%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 2831 96.50%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1214 88.28%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.46%