Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 19 September 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1658 84.76%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1658 85.33%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1658 81.30%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1658 98.93%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1658 84.15%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1658 84.26%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1658 85.31%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1658 96.97%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1658 86.46%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.50%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.465