Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 23 Mei 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 959 84.65%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 959 85.27%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 959 81.62%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 959 99.09%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 959 84.10%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 959 83.84%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 959 85.25%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 959 97.08%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 959 86.37%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.47%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.464