Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 9 Desember 2022

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 7204 85.74%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 7204 85.83%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 7204 82.56%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 7204 98.86%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 5587 85.48%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 7204 85.30%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 7204 85.93%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 7204 96.60%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 5587 87.25%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.17%