Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 16 Agustus 2022

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 6151 85.88%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 6151 86.00%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 6151 82.76%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 6151 98.96%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 4534 85.70%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 6151 85.40%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 6151 86.10%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 6151 96.69%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 4534 87.50%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.33%