Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 19 Juni 2021

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1633 85.21%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1633 85.38%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1633 81.84%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1633 99.46%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 16 87.50%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1633 84.95%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1633 85.47%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1633 96.20%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 16 87.50%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.17%