Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 26 April 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 790 84.65%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 790 85.25%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 790 81.46%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 790 99.24%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 790 84.24%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 790 83.92%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 790 85.16%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 790 97.06%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 790 86.49%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.50%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.465