Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2025 s.d. 23 Juni 2025

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 82 89.63%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 82 88.72%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 82 82.01%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 82 98.78%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 82 88.11%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 82 87.80%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 82 88.11%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 82 97.87%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 82 89.33%

Survey Kepuasan Masyarakat = 90.04%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.566